watermark
article detail

Farabi Music Education Center dan Play Everywhere Kembali Menghadirkan Jazz Everywhere Untuk Penikmat Music Jazz di Seluruh Indonesia

calendar
16 Jan 2024

Mau ngerasain experience dinner di cafe atau restoran favoritmu sambil disuguhkan musik Jazz berkelas langsung dari band garapan Ikon Jazz Indonesia, Dwiki Dharmawan? Buat kamu yang bulan lalu belum sempat nonton event nya di bulan Desember kemarin, kamu wajib hadir dan ikutan Jazz Everywhere persembahan Play Everywhere dan Farabi Music Education Center bulan ini tanggal 26 Januari 2024 pukul 19.00 - 21.00WIB.

Pada acara ini, Agam Hamzah, sang maestro gitar Jazz, bersama personel bandnya akan kembali menghipnotis penonton dengan performa Jazz yang mendalam. Selain Arya pada Piano, Marvin sebagai Bassist, dan Demas sebagai Drummer, kali ini akan ada personil tambahan yaitu Tony Mucharam pada Vocal. Tony Mucharam dikenal sebagai vocal coach dan musik director di bawah naungan Dwiki Dharmawan dan Farabi Music Education Center.

Sama seperti pada event sebelumnya, Jazz Everywhere tidak hanya akan menyuguhkan performance musik Jazz, namun juga akan menyajikan sesi Masterclass, dimana Agam Hamzah dan Dwiki Dharmawan akan membahas repertoar dari Classic Jazz hingga Modern Jazz, sekaligus akan membagikan ilmu dalam hal mengaransemen musik Jazz. Seru banget kan?

Farabi Music Education Center

Farabi Music Education Center, yang didirikan oleh ikon Jazz Indonesia, Dwiki Dharmawan, telah menjadi pilar dalam membentuk para musisi berbakat. Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman, lembaga ini telah melahirkan musisi-musisi ternama seperti Mike Mohede, Barry Likumahuwa, Joy Tobing, dan banyak lagi. Dwiki Dharmawan, selaku pendiri, membawa pengaruh besar dan nilai seni yang mendalam di setiap jalur pendidikan musik di Farabi.

Agam Hamzah

Agam Hamzah, sebagai Chief of Guitar Department di Farabi, bukan hanya seorang gitaris berbakat dari band Ligro, tetapi juga seorang ahli dalam meresapi kekayaan musik Jazz. Di Jazz Everywhere kali ini, Agam Hamzah akan kembali hadir sebagai bintang tamu, akan membawakan pertunjukan musik Jazz yang memukau dan membagikan wawasan seputar musik Jazz dalam sesi Masterclass-nya.

Interaksi Seru Melalui Play Everywhere

Pengunjung yang hadir bukan hanya bisa menikmati harmoni Jazz yang memikat, tetapi juga berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan para penampil. Melalui PlayBox (produk dari Play Everywhere), pengunjung dapat melakukan request lagu favorit mereka dengan melakukan scan QR code yang tersedia di venue. Tidak hanya itu, bagi yang ingin bertanya atau berbincang langsung dengan Agam Hamzah, Dwiki Dharmawan, dan semua penampil bisa langsung berinteraksi melalui webcam pada PlayBox (produk dari Play Everywhere).

Menangkan Saldo Gopay 150ribu!

Eits.. keseruannya bukan cuma sampai disitu, Play Everywhere akan bagi-bagi hadiah buat kamu yang datang dan nonton Jazz Everywhere bulan Januari ini. Yuk simak syarat dan ketentuannya di bawah ini:

  1. Kunjungi venue yang memasang Play Everywhere (cek lokasi di sini) dan saksikan program Jazz Everywhere pada tanggal 26 Januari 2024, jam 19.00-21.00 WIB
  2. Follow Instagram @every.where.id dan venue yang kamu kunjungi
  3. Like 3 postingan Jazz Everywhere sebelumnya
  4. Buat video/foto yang menampilkan keseruan kamu menonton acara Jazz Everywhere part 2 dan upload ke IG Story. Pastikan PlayBox (produk dari Play Everywhere) ada di dalam materi postingan kamu.
  5. Gunakan hashtag #JazzEverywhere #PlayEverywhere #AdadiManaMana
  6. Mention 3 teman kamu, mention Instagram @every.where.id, dan mention Instagram venue tempat kamu nonton Jazz Everywhere
  7. Posting di IG Story kamu sebelum tanggal 27 Januari 2024 pukul 18.00 WIB
  8. Akan ada 3 pemenang terpilih yang masing-masing akan mendapatkan saldo Gopay senilai 150ribu!
  9. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 20 hari kerja setelah pendataan pemenang dilakukan
  10. Keputusan tim Play Everywhere tidak dapat diganggu gugat. Penentuan pemenang sepenuhnya menjadi wewenang tim Play Everywhere
  11. Tim Play Everywhere berhak membatalkan keputusan pemenang jika ditemukan kecurangan yang dilakukan oleh peserta
  12. Tim Play Everywhere berhak merubah syarat & ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya

Gimana? Kebayang kan serunya? Buat kamu yang ingin berpartisipasi dalam acara ini, kamu bisa mengunjungi cafe, restoran, atau venue yang memasang Play Everywhere. Atau kamu bisa cek lokasinya di sini. Yuk, catat tanggalnya dan ajak temen, sahabat, keluarga, atau pacar kamu buat nikmatin alunan musik Jazz sambil nikmatin menu-menu favoritmu di venue-venue yang ada PlayBox-nya ya. See you~